Sinopsis Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu

Sinopsis Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu - Cinta Bersemi di Putih Abu-abu (CBdPAA) yang semula ditayangkan dalam bentuk FTV kini hadir dalam format sinetron harian di SCTV. Berikut sinopsis Cinta Bersemi di Putih Abu Abu.



Luna (Jessica Anastasya, pemeran Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang kini remaja) berasal dari keluarga sederhana. Ibunda Luna memiliki sebuah warung, sementara sang ayah bekerja sebagai tukang jahit yang lokasinya terletak dekat SMU Antara, SMU paling bergengsi di Jakarta. Kisah berawal ketika Luna hendak mengantar minuman untuk guru-guru di SMU Antara, tiba-tiba Luna melihat seorang siswi hendak bunuh diri dengan melompat dari lantai 5.

Rupanya gadis itu stres lantaran menjadi korban perlakukan kasar geng R4 (Rich Four). Karena Luna berjasa menyelamatkan anak itu, pihak sekolah memberikan balasan berupa beasiswa untuk bersekolah di SMU tersebut. 

Luna awalnya menolak. Tapi karena didesak keluarga, Luna akhirnya menerima tawaran itu. Hari pertama bersekolah di sana, Luna berusaha menghindari konfrontasi dengan R4 sesuai dengan amanat orangtuanya.

Geng R4 terdiri dari Alex (Rizky Nazar), Billy (Kevin Lukas), Leo (Febrian Putra), dan Julian (Putra Dinata). Mereka anak-anak orang kaya, ganteng, keren, dan paling berkuasa di SMU Antara. R4 terkenal akan kelakuannya yang kasar pada siapapun. Sering kali menggunakan kekuasaan untuk meneror siswa lemah atau orang-orang yang tidak suka pada R4.

Pada awalnya, Alex, ketua R4 hendak bertemu Luna. Tapi gadis itu cuek dan tidak peduli akan kedatangan Alex. Ini malah membuat Alex penasaran. Bahkan mulai tumbuh rasa suka pada Luna.

Jika Alex cenderung kasar, maka Billy justru kerap melindungi Luna. Alex cemburu melihat kedekatan Billy-Luna. Luna sebenarnya suka pada Billy, tapi memilih mengubur perasaannya karena tahu Dara, temannya, suka pada cowok cool itu.
Bagaimana akhir cerita ini?

Sinetron remaja ini juga diperkuat deretan artis, senior seperti Surya Saputra, Arzetti Bilbina, dan Andhara Early. CBdPAA tayang mulai Kamis, 28 juni 2012, setiap hari pukul 17.30 WIB.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SINOPSIS dengan judul Sinopsis Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kaumremaja.blogspot.com/2012/06/sinopsis-cinta-bersemi-di-putih-abu-abu.html. Terima kasih!
Judul: Sinopsis Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Support : Biografiart
Copyright © 2012. BERITA REMAJA - All Rights Reserved
Template Modify by Ida Sheila
Proudly powered by Blogger